Kode Tender 218749
Nama Tender REHABILITASI RUANG KELAS SD INPRES ARMOPA IV
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
29566492REHABILITASI RUANG KELAS SD INPRES ARMOPA IVAPBD
Tanggal Pembuatan 08 Juni 2021
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis, dan Harga
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi
Satuan Kerja DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN SARMI
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp 1.302.290.400,00 Nilai HPS Paket Rp 1.301.653.745,79
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Gabungan Lumsum dan Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kampung Gwinjaya Bonggo Timur - Sarmi (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis IzinBidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
IUJKKualifikasi Usaha Kecil
Sertifikat Badan Usaha SBU BG 007Kualifikasi Usaha Kecil
Memiliki TDP atau NIB
Memiliki NPWP
Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
2020
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Tidak masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan
Memiliki pengalaman paling kurang 1 satu pekerjaan konstruksi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun.
Memiliki SDM Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
Pelaksana (1 Orang)SKT TA 0222 TahunSTM Bangunan
Petugas K3Sertifikat K31 TahunSMK/SMA
Memiliki kemampuan untuk menyediakan peralatan
NamaSpesifikasi
Concrete Mixer 1 UnitMin. 350-450 Lt
Dump Truk 1 UnitMin. 4 M3
Genset 1 UnitMin. 500 Watt
Concrete Vibrator 1 UnitStandar
Khusus untuk pekerjaan konstruksi yang diperuntukkan bagi percepatan pembangunan kesejahteraan di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat wajib memenuhi Persyaratan LDK Nomor 14 yaitu Domisili Pelaku Usaha Papua, Pembuktian Pelaku Usaha Papua, Pembuktian OAP
Kartu Tanda Penduduk Elektronik e-KTP, Kartu keluarga yang dilegalisir oleh pejabat atau pemerintah kabupaten atau kota setempat yang berwenang, dan surat kenal atau akta lahir.
Persyaratan Kualifikasi Kemampuan Keuangan
SKN/SKP
Memenuhi Sisa Kemampuan Paket SKP
Peserta Tender 68 peserta